Harga Mobil Toyota Vios Bekas dan Baru

Daftar harga Mobil Terbaru - Diketahui bahwa Toyota Vios generasi pertama dikenal sebagai sedan kelas menengah yang memiliki mesin tangguh serta awet, perawatan yang cenderung mudah dan memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik. Selain itu untuk desain yang diberikan pada Toyota Vios ini juga termasuk memiliki tampilan yang mewah pada mobil sedan sekelasnya.

Hal tersebutlah yang menjadikan mobil toyota ini diminati oleh banyak kalangan masyarakat di Indonesia hingga saat ini. Tentunya Toyota terus melakukan pengembangan secara maksimal untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan tuntutan zaman. Generasi terakhir dari Toyota Vios yakni The All New Toyota Vios memiliki 6 varian yakni Type TRD A/T, Type G A/T, Type E A/T, Type E M/T yang semuanya menggunakan mesin 1.5 liter VVT-I lalu masih ada dua tipe lagi yang menggunakan varian TRD yang lebih dahsyat.

Lalu untuk kenyamanan mengemudi pada bagian depan, spesifikasi Toyota Vios dilengkapi dengan MID (Multi Information Display) yang dapat memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan pengemudi seperti konsumsi bahan bakar, kecepatan rata-rata dan jarak yang dapat ditempuh dengan bahan bakar yang tersedia di tangki sehingga akan memberikan nilai lebih pada Toyota Vios generasi terabru ini.

Pada spedometer tersebut dilengkapi dengan desain 3 cluscter silinder dengan iluminasi warna biru yan dilengkapi dengan angka, jarum penunjuk dan indikator yang dapat terlihat jelas, mudah dibaca, sporty dan berkelas.

Untuk memberikan kontrol kemudi yang baik pun Toyota Vios memiliki ETCS-I (Electronic Throttle Control System with Intelligence) yang memberikan konsumsi bahan bakar lebih baik, respons lebih cepat dan menghasilkan performa akselerasi yang lebih halus. Spesifikasi Toyota Vios juga dilengkapi dengan fitur Smart Entry dan Smart System yang canggih sehingga memberikan kemudahan dan kenyamanan untuk akses dalam kabin serta menghidupkan mesin.

Dengan kita menyimak ulasan materi mengenai Harga Mobil Toyota Vios Bekas, kita bisa tahu bahwa harga toyota vios ini memiliki harga yang bervariatif. Dan harga tersebut ditentukan berdasar jenis dan type mobil yang ditawarkan oleh toyota, karena setiap type mobil toyota vios ini masing-masing memiliki keunggulan tersendiri. Jadi tidak disangkan jika toyota membaderol mobil toyota vios ini dengan harga rata-rata diatas Rp 250 juta keatas.

SUMBER : http://www.gudangmobi.com/harga-mobil-vios/1582/
Harga Mobil Toyota Vios Bekas dan Baru

Komentar

Postingan populer dari blog ini

List Harga Mobil Grand Livina Terbaru Yang Banyak di Cari

Detail Mobil Suzuki Wagon R dan Keunikannya

Harga Honda Mobilio Semua Tipe dan Spesifikasi